Koleksi Baru The Beatles versi iTunes

Sebuah kompilasi baru berisi 14 lagu The Beatles yang dianggap paling berpengaruh dari sisi musik, sosial maupun politik dirilis Selasa lalu (24/07/2012) dalam format musik digital iTunes yang eksklusif. Koleksi bertajuk "Tomorrow Never Knows" ini mencakup hampir seluruh perjalanan karier rekaman kelompok tersebut, mulai dari “You Can’t Do That” di tahun 1964 hingga “I’ve Got a Feeling” dari album terakhir "Let It Be" yang dirilis tahun 1970.


Dalam album ini juga terdapat antara lain lagu “Revolution,” “Paperback Writer,” “And Your Bird Can Sing” serta "Hey Bulldog" dari 12 komposisi karya John Lennon-Paul McCartney, ditambah 2 karya George Harrison, “It’s All Too Much” and “Savoy Truffle”. Judul “Tomorrow Never Knows” dipilih berkaitan dengan popularitas lagu dari album "Revolver" tersebut belakangan ini, setelah muncul dalam film serial TV "Mad Men. "

Jika membeli per lagu harganya adalah $ 1,29, tapi jika membeli satu album "Tomorrow Never Knows" yang berisi 14 lagu harganya hanya $ 7,99, karena mendapat potongan harga sebesar 56 persen. Menurut juru bicara EMI dan Capitol Records, tidak ada rencana untuk merilis versi CD atau vinyl.

Catatan:
Klik tombol jika Anda suka tulisan ini. Komentar boleh Anda tulis pada kotak di bawah ini.

Baca Juga: