Lukisan Karya The Beatles Siap Dilelang

Meskipun The Beatles bukan dikenal sebagai pelukis, tapi para penggemarnya pasti akan memburu lukisan langka karya The Beatles ini. Lukisan kanvas tersebut dibuat oleh Ringo, John, Paul dan George ketika mereka bersembunyi di sebuah kamar VIP di Hotel Hilton Tokyo pada tahun 1966.

Masing-masing sudut dari kanvas berukuran 30x40 itu dilukis oleh personil The Beatle yang berbeda. Judulnya "Images of a Woman," dan konon begitu selesai langsung diberikan kepada ketua klub penggemar The Beatles di Jepang.

Masing-masing personil The Beatles melukis satu sudut dari lukisan ini

Belum ada perkiraan resmi dari pihak rumah lelang Philip Weiss Auctions mengenai berapa harga lukisan tersebut. Tapi menurut pihak Paulus Frasier Collectibles, "Karya itu pernah dijual kepada seorang pedagang di Osaka dengan harga sekitar $ 191.000 pada pertengahan 1990-an dan muncul lagi pada tahun 2002 di eBay, meskipun tidak diketahui berapa harga persisnya. Sebuah laporan di koran Liverpool Echo memperkirakan lukisan tersebut berharga sekitar £ 350.000 (sekitar 5 milyar rupiah).. "

Lelang yang juga menjual karya seni Frank Zappa dan jaket yang pernah dikenakan oleh Notorious BIG ini akan digelar di Oceanside, New York pada tanggal 14 September 2012 mendatang.

Menurut Anda, kira-kira berapa ya harga lukisan ini?

Sumber: http://www.prefixmag.com

Catatan:
Klik tombol jika Anda suka tulisan ini. Komentar boleh Anda tulis pada kotak di bawah ini.

Baca Juga: