Album Green Day Berbau The Beatles?




Paling tidak, itulah yang bisa ditangkap dari ungkapan Billy Joe Armstrong, frontman kelompok musik Green Day mengenai warna musik di album baru mereka. Ditegaskannya, di album terbaru ini Green Day akan terdengar power pop.

... Sesuatu di antara mu- sik ACDC dan awal The Beatles...
"Kami membutuhkan arah musik baru yang fresh. Sesuatu yang menyegarkan, lebih banyak power pop. Sesuatu di antara musik ACDC dan awal The Beatles,"ujar Billy.

Album trilogi berjudul ¡UNO! ¡DOS! ¡TRÉ! yang menurut Billy benar-benar berubah dan mengedepankan konsep "kegilaan yang benar-benar terjadi" ini, akan dirilis secara bertahap. Yang pertama, ¡UNO! dijadwalkan keluar pada 24 September. Kemudian, ¡DOS! pada 12 November dan terakhir, ¡TRÉ! untuk tanggal 14 Januari 2013.

Untuk keperluan promo, Green Day telah merilis official trailer untuk album trilogi mereka. Di dalamnya juga ada artwork album terbaru, yaitu wajah basis Mike Dirnt yang matanya diberi tanda silang, dengan latar belakang warna kuning bergaris-garis.

Saat mendengar salah satu lagu dalam trailer ini, saya mendengar warna lagu Birthday milik The Beatles di situ. Jika Anda penasaran mau ikutan ngintip, silakan klik link di bawah ini.

Trailer Album Baru Green Day

sumber: KapanLagi

Catatan:
Klik tombol jika Anda suka tulisan ini. Komentar boleh Anda tulis pada kotak di bawah ini.

Baca Juga: