Paul McCartney Jadi Vokalis Nirvana!

Tak ada yang tak mungkin di dunia ini, termasuk reuni superband Nirvana. Kabar tentang konser Dave Grohl, Krist Novoselic, Pat Smear (mantan gitar additional Nirvana) dengan vokal Paul McCartney sebagai pengganti Kurt Cobain benar-benar terjadi. Keempatnya berkolaborasi menampilkan aksi yang luar biasa.

Konser amal ini digelar pada tanggal 12 Desember 2012 di Madison Square Garden. Kolaborasi supergrup tersebut menampilkan sebuah lagu baru yang berjudul Cut Me Some Slack. Beberapa saat sebelum beraksi, McCartney sempat memberi beberapa kalimat sambutan untuk penonton.

"Baru-baru ini beberapa orang memintaku untuk nge-jam bersama mereka. Aku melakukannya. Dan di tengah perjalanan ini, seseorang mengatakan, 'Taukah kamu bahwa kami tidak bermain bersama dalam waktu bertahun-tahun?'," ujar Paul.


"Akhirnya aku mengerti ternyata aku berada di tengah-tengah reuni Nirvana," lanjut bassist The Beatles ini disambut tepuk tangan panjang penonton.

Setelah mengucapkan beberapa kalimat sambutan, Paul mulai memanggil para personel rekan-rekan barunya, Dave Grohl, Krist Novoselic dan Pat Smear. Single Cut Me Some Slack pun dimainkan dengan sangat gemilang oleh keempatnya.

Cut Me Some Slack rencananya bakal masuk komposisi album kompilasi bersama lagu milik musisi top lainnya seperti Bruce Springsteen, The Rolling Stones and The Who. Penasaran dengan lagu baru ini? Simak videonya di bawah ini!


sumber: Kapanlagi.com

Catatan:
Klik tombol jika Anda suka tulisan ini. Komentar boleh Anda tulis pada kotak di bawah ini.

Baca Juga: