Beatles Bubar, Paul Gusar


Sebuah pengakuan baru dari salah satu personel asli The Beatles! Paul McCartney menceritakan kekecewaannya ketika band yang mengubah kultur pop dunia itu memutuskan mengakhiri kebersamaan mereka.

Sang legenda yang bulan ini akan berusia 70 tahun berkata, "Saat itu aku punya masalah dengan alkohol. Aku sedang memegang sebotol wiski, dan aku begitu emosional, aku melempar botol itu sampai berkeping-keping," ujarnya.

Bubarnya The Beatles berdampak sangat buruk terhadap Paul sehingga istri pertamanya, Linda, amat khawatir. Bahkan, sepanjang tahun Paul tak bisa menulis satu lagu pun.

"Berat sekali, masa yang begitu berat. Jadi Linda dan aku serta anak-anak harus melarikan diri, bersembunyi. Tetapi semua kerepotan di luar sana masih terjadi," kata Paul, merujuk pada banyaknya media yang harus dihadapi kala itu.

"Aku melaluinya, akhirnya. Linda berkata padaku, 'dengar, kau harus tenang' dan itu berhasil," kenang Paul yang mendapat gelar Sir atas sumbangsih seninya kepada Inggris. (kapanlagi.com)

Catatan:
Klik tombol jika Anda suka tulisan ini. Komentar boleh Anda tulis pada kotak di bawah ini.

Baca Juga: